Rapat koordinasi Pesiapan Pelaksanaan Program TMMD Tahun 2022 di Kaligede Kecamatan Senori Kabupaten Tuban

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahun Anggaran 2022, dilaksanakan di 15 (lima belas) Kodam/PKO seluruh Indonesia secara serentak, termasuk di Kabupaten Tuban. TMMD di Kabupaten Tuban Tahun 2022 diselenggarakan di Desa Kaligede Kecamatan Senori.

Kegiatan pada program TMMD ini tidak hanya berupa pembangunan sarana secara fisik saja, akan tetapi juga membangun jiwa masyarakat (non fisik) guna menumbuh kembangkan semangat berbangsa dan bernegara.

Guna persiapan program TMMD ini, Bappedalitbang Kabupaten Tuban bersama PKO V (Kodim 0811 Tuban) bersinergi dan kolaborasi dengan Perangkat Daerah yang ada di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tuban mengadakan Rapat Koordinasi yang dipimpin langsung oleh Bapak Kepala Bappedalitbang Kabupaten Tuban dan juga dihadiri langsung oleh Bapak Komandan Kodim 0811 Tuban di ruang Rapat Pangeran Anom lantai 2 Gedung Bappedalitbang Kabupaten Tuban pada tanggal 27 April 2022.

Harapan dari Bapak Komandan Kodim 0811 Tuban, Sinergitas kolaborasi antara Kodim dan Pemerintah Kabupaten Tuban serta seluruh komponen yang terlibat dalam program ini dapat terjalin dan program TMMD ini berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat lokasi TMMD pada khususnya serta masyarakat Kabupaten Tuban pada umumnya.

Komentar

comments powered by Disqus